redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag sejarah .

Bisa dikatakan, memilih jurusan kuliah adalah hal yang personal. Salah satu sebabnya, masing-masing kita memiliki minat, bakat, dan kemampuan yang berbeda pada berbagai bidang. Sementara bagi sebagian orang, prospek penghasilan yang baik setelah lulus kuliah merupakan poin penting – atau bahkan yang terpenting. Do you think the same way as well? When earnings is of the essence, ...

Masih bingung menentukan pilihan dan ingin tahu lebih banyak tentang berbagai jurusan kuliah? Tahukah kamu, ternyata dibutuhkan kesesuaian antara minat dan kepribadianmu dengan apa yang diajarkan atau dipelajari disuatu jurusan. Nah, coba lihat, udah klik belum, antara dirimu dengan jurusan yang kamu incar?   Jurusan Psikologi Kuliah di Jurusan Psikologi hanya cocok buat kamu...

" Pokoknya kuliah di luar negeri aja, deh. Negara manapun bisa, asalkan ke luar negeri. Jurusan juga gampang , pikir belakangan ." Eitts, ya enggak segitunya juga, keles . Sedari awal pilih dulu kamu mau kuliah dijurusan apa, baru kemudian pilih negara terbaik yang menawarkan bidang kajian tersebut. Daripada bingung, langsung aja deh, lihat di negara mana kamu bisa...

Jurusan ini sering dianggap sebagai underdog , tak punya prestis, dan jarang dipilih. Di manapun kampusnya, mahasiswa jurusan ini sering menerima 'tuduhan-tuduhan' tak adil atau stereotipe yang kadang cukup nyebelin . Bisa nebak , jurusan apa? Yup, Jurusan Sejarah.   Jurusan dimana Orang-Orang yang Susah Move On Berkumpul Ngapain sih, belajar tentang Sejarah, tentang masa lalu...

Makin mudahnya peluang untuk menjadi mahasiswa internasional saat ini tentunya menguntungkan banget bagi kamu-kamu yang masih duduk dibangku SMA/ MA/ SMK. Selain pendalaman keilmuan yang lebih serius, kamupun dapat bonus belajar kultur yang berbeda di negeri orang. Bukan berarti kuliah di dalam negeri itu nggak serius, tapi pengalaman yang kamu dapat diluar kampus sebagai mahasiswa ...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line