redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag siswa .

Tak asing lagi dengan sistem zonasi sekolah, bukan? Dengan diterapkannya sistem zonasi, mau tak mau kita harus menggeser cara pandang tentang kelanjutan sekolah. Bahkan, sekolah swasta biasa yang sering dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang menjadi alternatif melanjutkan sekolah. It doesn't apply to elite private schools, though. International schools, for example, are...

When it comes to bags, we all have our own personal preferences. Ada sebagian kita yang suka tas model backpack, ada juga yang lebih nyaman menggunakan sling bag. Begitu juga dengan isi tas. Walau sama-sama sekolah, teman sebangku sekalipun bisa membawa barang-barang berbeda di dalam tas sekolah. Tapi biasanya apa saja sih, yang ada di dalam tas sekolah? – disclaimer:...

Siapa yang sering nongkrong ngobrol asik di ruang BP/ BK, nih? Atau sebaliknya, hubunganmu dengan guru-guru BP/ BK di sekolah udah mirip Tom si kucing sama Jerry si tikus alias nggak ada akur-akurnya? Sebenarnya apa sih, guru BP/ BK di sekolah itu? Yuk, cari tahu sama-sama.   Profesi yang Disebut Sebagai Konselor Pendidikan Ada yang meyakini bahwa istilah Bimbingan Penyuluhan (BP)...

Hoahhmmm... tiap kali pegang buku pelajaran, belum lima menit pasti menguap. Kok beda ya, sama pegang komik atau novel? Beda jauh lagi kalau main game, bisa berjam-jam sampai malam sekalipun tetep nggak ada ngantuk-ngantuknya. Jadi gimana sih, biar mata ini awet melek kalau belajar?   1. Niat "Aku harus belajar biar besok bisa ngerjain ujian." Niat semacam ini...

Biasanya diakhir semester, menjelang UAS, tiba-tiba kamu merasa ada saja sederet tugas yang belum kelar. Nggak tau gimana, tiba-tiba saja deadline berjajar rapi dalam satu pekan. Heran kenapa mimpi buruk ini bisa tiba-tiba muncul dipelupuk mata? Sebenarnya nggak ada yang serba tiba-tiba. Yang ada, kamu nggak menghasilkan apapun saat temanmu bisa menyelesaikan tugasnya tepat waktu –...

Masa-masa persiapan magang bisa jadi cukup menegangkan, baik bagi siswa SMK maupun mahasiswa. Tapi anggap saja kesempatan ini sebagai celah yang menguntungkan karena kamu bisa incip-incip gimana sih rasanya nyari kerja. Jadi apa saja yang perlu kamu perhatikan untuk memperbesar kemungkinanmu diterima magang? Berikut ini ringkasannya. 1. Manfaatkan layanan Bimbingan Karir di sekolah...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line
Logo Aku Pintar

Daftar Beasiswa Kuliah di Aplikasi Aku Pintar

Buka