redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag teknik penerbangan .

Dalam salah satu adegan serial TV yang cukup populer, si anak bercerita bahwa babe ingin anaknya menjadi dokter atau insinyur. Bagi orang tua pada generasi babe, kuliah hanya akan menghasilkan salah satu dari dua kemungkian: kalau bukan dokter, berarti insinyur – atau sebaliknya. Setelah berganti generasi, meskipun profesi-profesi lain terus tumbuh dan berkembang, dokter dan...

Pilot nggak akan bisa menerbangkan pesawat sendiri. Paling jelas, seorang pilot akan duduk bersama dengan kopilotnya di ruang kemudi. Di kabin, masih ada beberapa flight attendants . Di bandara, lebih banyak lagi yang terlibat sehingga sebuah pesawat bisa mengudara dan mendarat dengan sempurna, tanpa celaka. Nah, profesi apa aja sih, yang terlibat dalam dunia penerbangan ini?   ...

Mau jadi horang kaya? Sah-sah aja kok, punya cita-cita hidup kaya raya. Salah satu caranya, adalah dengan kuliah dijurusan yang diyakini dapat mengantarkanmu pada pekerjaan dan karir menjanjikan dimasa depan. Ya... kali-kali aja, kamu memang beruntung bisa hidup mapan lantaran pekerjaan dan karir yang menghasilkan gaji tinggi. Nah, langsung aja deh, jurusan apa aja sih, yang...

Kamu jago Fisika, Matematika, dan Kimia? Selalu tertarik pada dunia kedirgantaraan atau pesawat? Pernah dengar tentang Teknik Penerbangan? Nah, apa lagi, nih?   Bukan Sekolah Pilot Teknik Penerbangan dikenal juga sebagai Teknik Kedirgantaraan. Jurusan atau program studi ditingkat pendidikan tinggi ini kadang disebut sebagai Teknik Astronotika ( Astronautics ), Teknik ...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line
Logo Aku Pintar

Daftar Beasiswa Kuliah di Aplikasi Aku Pintar

Buka