redesain-navbar Portlet

null

Blog

Kunjungi Booth Kampus Favorit di Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021!

Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021, pameran online kampus-kampus favorit di Indonesia, masih dapat diakses sampai tanggal 7 Maret 2021. Antusiasme pengunjung pada 6-7 Februari 2021 membuat pameran kampus secara virtual ini diperpanjang hingga satu bulan lebih lama dari jadwal semula.

Perpanjangan waktu pameran memang membuat beberapa fitur tak bisa dinikmati oleh pengunjung. Misalnya, pengunjung pameran sekarang tidak dapat lagi mengikuti scavenger hunt untuk berburu poin dan mendapatkan hadiah. Meskipun begitu, masih ada berbagai talk show menarik yang bisa ditonton ulang, seperti:

- Bonus Demografi 2030 dan Tantangan Pendidikan Indonesia bersama anggota Komisi X DPR RI, James Parulian Putra Nababan

- Mimpi Besar Seorang Anak Petani bersama Founder Yayasan Mimpi Besar Indonesia, Robinson Sinurat, M.S.W.

- Teknologi Masa Depan dan Kesiapan SDM Indonesia bersama Kepala LIPI, Dr. Laksana Tri Handoko, M.Sc, Kepala Subdirektorat Penanggulangan dan Pemulihan Informasi Infrastruktur e-Bisnis BSSN, Lukmanul Hakim, serta pakar IT dan Co-Founder Aplikasi Ayo Jaga TPS, Mochamad James Falahudin

- Semua Usaha pada Akhirnya Tidak Sia-Sia bersama Founder Kitajuara.id, Zivanna Letisha Siregar

- Guru Pintar Memahami Psikologi Siswanya bersama psikolog anak, remaha, dewasa, dan keluarga, Ajeng Raviando, Psi. serta anggota BAN-SM dan Widyaiswara Pusdiklat Kemdikbud, Dr. Marjuki, M.Pd

- Tren Pendidikan Indonesia bersama Co-Founder Aku Pintar, Dr. Sofian Lusa, S.E., M.Kom serta penasihat pendidikan, Prof. DR. H. Arief Rachman, M.Pd

- Kepoin Profesi Masa Depan bersama Founder Agensip Agency dan UI/UX Design Director, Arif Bimantara serta Co-Founder dan Managing Director Algoritma, Nayoko Wicaksono

- dan masih banyak lagi.

Para praktisi dan pemerhati pendidikan, guru, orang tua, bahkan pelajar dapat menonton ulang talk show yang diminati. Selain menonton ulang talk show, pengunjung pameran Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 masih bisa mengunjungi booth kampus-kampus favorit. Seluruhnya ada 21 universitas negeri dan swasta di pameran kampus virtual ini, yaitu:

1. Universitas Indonesia

2. Universitas Gadjah Mada

3. Universitas Al Azhar Indonesia

4. BINUS University

5. Universitas Dinamika

6. Universitas Tarumanagara

7. LaSalle College

8. Institut Teknologi Telkom Purwokerto

9. Universitas Brawijaya

10. PPM School of Management

11. Institut Teknologi Sepuluh Nopember

12. Institut Pertanian Bogor

13. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

14. UPN Veteran Jakarta

15. Universitas Prasetiya Mulya

16. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

17. Universitas Negeri Surabaya

18. UIN Raden Intan Lampung

19. Universitas Airlangga

20. Universitas Sam Ratulangi

21. Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Hingga pameran kampus virtual berakhir, masih ada promo-promo yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah February Special Offer dari Universitas Dinamika hingga 28 Februari 2021. Undika menawarkan diskon biaya pendaftaran sebesar 50% dan bebas tes (menggunakan rapor) untuk pendaftaran calon mahasiswa baru. Masih ada pula door prize laptop, headphone, smartwatch, TWS, cashback Gopay, dan puluhan merchandise Undika yang akan diundi pada 5  Maret 2021.

© Universitas Dinamika

Tak hanya Undika, PPM School of Management juga menawarkan tablet, potongan biaya pendidikan, dan perlindungan asuransi untuk mendukung kuliah di PPM SoM. Sekolah Manajemen Bisnis unggulan di Indonesia ini membuka Prodi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen dengan fasilitas dan kurikulum yang mendukung pengembangan soft skills, khususnya entrepreneurship.

© PPM School of Management

Sekaranglah saatnya bagi calon mahasiswa baru dan orang tua untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dari tiap-tiap kampus favorit di atas. Dengan mengunjungi booth kampus favorit di Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021, pengunjung dapat mengunduh brosur yang dibutuhkan.

Booth Universitas Brawijaya

Booth Universitas Indonesia

Booth Binus University

Bagaimana jika informasi yang dibutuhkan masih belum memadai? Setiap pengunjung dapat berkonsultasi secara online dengan perwakilan kampus masing-masing. Bahkan jika ada informasi yang membutuhkan follow up dari kunjungan sebelumnya, tak perlu ragu untuk kembali mengunjungi booth kampus yang bersangkutan dengan mengakses expo.akupintar.id.

Satu Klik Aku Pintar Virtual Edu Expo 2021 dipersembahkan oleh Aku Pintar bersama Radio Sonora 92,0 FM JakartaPrambors, dan Popmama.com. Pameran kampus secara virtual ini juga didukung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

100

More Blog Entries

thumbnail
thumbnail
Menambah Komentar

CssBlog

popular-post-web Portlet

metablog-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp