redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag bahasa dan sastra .

Kenapa sih, Sobat Pintar memilih kelas Bahasa sewaktu penjurusan sekolah? Apa karena kelas Bahasa kesannya santai? Atau karena kelas Bahasa tampaknya menyenangkan? Barangkali yang membuat anak-anak kelas Bahasa terlihat asyik karena mereka memang menyukai jurusan tersebut. Jadi, belajarnya juga terasa enjoy sampai terbawa ke luar kelas. Lantas, kalau sudah lulus sekolah nanti, anak...

Sobat Pintar benar-benar tak tahan dengan kegiatan hitung-menghitung? Well, you're not the only one. Memang ada sebagian pelajar yang sangat tak suka Matematika dan kawan-kawan hitungannya, sama seperti ada pula pelajar yang tak suka pelajaran bahasa atau sosial. It's not that we classify Math into a difficult, hard to comprehend, annoying, or even boring subject. Hanya...

Masih bingung menentukan pilihan dan ingin tahu lebih banyak tentang berbagai jurusan kuliah? Tahukah kamu, ternyata dibutuhkan kesesuaian antara minat dan kepribadianmu dengan apa yang diajarkan atau dipelajari disuatu jurusan. Nah, coba lihat, udah klik belum, antara dirimu dengan jurusan yang kamu incar?   Jurusan Psikologi Kuliah di Jurusan Psikologi hanya cocok buat kamu...

Oke, kamu udah pilih jurusan Bahasa di SMA, tapi tetep nggak bisa jawab saat orang-orang diluar sana kasih komentar tentang kuliahmu nanti. Sebenarnya kamu udah tahu belum sih, jurusan apa saja yang terbuka untuk anak Bahasa? Coba lihat dibawah ini, sudah adakah jurusan yang terbersit dibenakmu?   1. Bahasa dan Sastra Biasanya, Bahasa dan Sastra berada dalam satu jurusan...

So far , udah berapa orang yang bilang sama kamu kalau lulusan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia tuh nggak punya prospek masa depan yang cerah? Itu salah banget, lho! Lihat deh, ragam profesi Sarjana Sastra dibawah ini.   1. Penulis Sebagai lulusan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, menulis sudah menjadi keterampilan yang terasa alami. Iyalah, abisnya selama kuliah ...

Kamu udah terlanjur jatuh hati sama sastra, baik Sastra Indonesia maupun sastra asing yang lain? Tapi masih ragu, sarjana Bahasa dan Sastra tuh entar ngapain ya, setelah lulus kuliah? Bisa kerja apa aja, sih? Yuk lihat pilihan karir lulusan Bahasa dan Sastra berikut ini.   1. Penyunting Bahasa Kenapa untuk menjadi seorang Penyunting Bahasa atau Editor, kamu harus lulus dari...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line
Logo Aku Pintar

Daftar Beasiswa Kuliah di Aplikasi Aku Pintar

Buka