redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag farmasi .

Pendidikan Dokter adalah jurusan kesehatan yang selalu menjadi favorit SBMPTN dari tahun ketahun. Ketika ditanya "Kuliah apa?" dan jawaban yang diberikan adalah "Kesehatan," seolah ada kebanggan tersendiri dalam nada suara. Salah satu sebabnya, asumsi paling umum dari 'kuliah kesehatan' adalah menjadi mahasiswa Pendidikan Dokter. Padahal, jurusan kesehatan ada...

Memilih jurusan sesuai passion memang menjadi kebutuhan. Kalau tidak, Sobat Pintar bisa kehilangan semangat ditengah-tengah studi. Tapi selama bertahun-tahun jurusan-jurusan berikut ini dikenal memiliki tingkat kesulitan yang tinggi – sekalipun Sobat memiliki minat disitu.   1. Pendidikan Dokter Jurusan ini tak mudah ditembus melalui jalur apapun, baik SNMPTN, SBMPTN,...

Pada dasarnya, seseorang dengan karakter bertipe ambivert memiliki ciri baik ekstrovert maupun introvert. Tergantung pada lingkungannya, seorang ambivert akan terpengaruh untuk menjadi lebih ekstrovert atau lebih introvert. In a low intensity environment, an ambivert shows introvert characteristics . But in a very stimulating environment, an ambivert acts as an...

Siapa sih, Sobat Pintar yang sekarang sedang duduk dikelas IPA/ Saintek, tapi tak ingin kuliah dijurusan Saintek – dan di UGM, pula? Come on ! Being a science student at such a nationally reputable university may be everyone's dream . Lagipula, Universtias Gadjah Mada memiliki banyak jurusan Saintek. Mau tahu, Sobat?   1. Fakultas Biologi Hanya terdapat satu jurusan...

Dengan adanya perubahan sistem seleksi masuk PTN, berarti kamu punya tambahan PR, nih. Nggak sekedar pilih-pilih jurusan kuliah, tapi juga mempertimbangkan seberapa besar peluangmu diterima di jurusan dan PTN pilihanmu. Udah tahu belum, jurusan IPA/ Saintek apa yang ramai peminat pada SBMPTN 2018? Yuk lihat berikut ini, agar kamu dapat menimbang peluangmu.   1. Kedokteran ...

Bisa keterima sebagai mahasiswa dijurusan impian adalah sebuah nikmat yang tak boleh didustakan. Tapi bagaimana lulusnya? Tahukah kamu, ada beberapa jurusan yang dianggap horor karena beratnya perjuangan untuk lulus dan menyelesaikan perkuliahan dengan baik.   1. Teknik Arsitektur Banyak orang bilang masuk Arsitektur tuh berat, tapi sudah adakah yang memberitahumu kalau...

" Pokoknya kuliah di luar negeri aja, deh. Negara manapun bisa, asalkan ke luar negeri. Jurusan juga gampang , pikir belakangan ." Eitts, ya enggak segitunya juga, keles . Sedari awal pilih dulu kamu mau kuliah dijurusan apa, baru kemudian pilih negara terbaik yang menawarkan bidang kajian tersebut. Daripada bingung, langsung aja deh, lihat di negara mana kamu bisa...

Kamu bercita-cita ingin menjadi seorang Apoteker? Bekerja dengan jubah lab dan meracik obat-obatan? Jika profesi ini memang telah menjadi idamanmu, maka tentu kamu tahu musti kemana pendidikanmu berlanjut dijenjang perguruan tinggi. Eh tapinya, ternyata enggak sesederhana itu juga lho, kalau kuliah di Farmasi. Misalnya saja, Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung. Disini, ...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line
Logo Aku Pintar

Daftar Beasiswa Kuliah di Aplikasi Aku Pintar

Buka