redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag karir .

Ketika ada pilihan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil, kamu termasuk yang pro apa yang kontra? Engng... nggak harus milih salah satunya juga, sih – buat apa, coba. Tapi apapun profesimu nanti, penghasilan tentu menjadi pertimbangan yang penting karena memiliki pendapatan sendiri berarti kamu menjadi seseorang yang mandiri. Jadi, tak ada salahnya juga ngintip-ngintip penghasilan...

Mau kuliah di Jurusan Pariwisata, tapi setiap orang memandang keinginanmu sebelah mata? Hmm... mungkin mereka belum tahu prospek kerja yang cukup menjanjikan dibidang Pariwisata. Berikut ini beberapa diantaranya.   1. Bisnis Biro Perjalanan Wisata/ Tour and Travel Berbekal pengetahuanmu tentang destinasi wisata, jadwal penerbangan pesawat, anggaran hotel dan makan, maupun...

Siapa nih, yang punya mimpi jadi pilot sedari kanak? Udah tau belum, kalau lisensi menerbangkan pesawat tuh ada banyak ragamnya? Lisensi pilot nih mirip sama SIM kendaraan – SIM juga macam-macam jenisnya, bukan? Kamu harus ujian dulu untuk mendapatkan SIM? Sama, lisensi pilot juga bisa diperoleh setelah melalui tes tulis dan check ride atau tes terbang yang biasanya disertai dengan...

Adakah orang disekitarmu, mungkin kenalan atau kerabat, yang mengikuti seleksi CPNS tahun ini? Nggak ada sepinya deh, kalau ada seleksi CPNS. Bahkan di beberapa daerah, seseorang yang ikut seleksi CPNS bisa jadi berita heboh sekhalayak ramai. Padahal, proses seleksinya cukup panjang, lho. Setelah seleksi administrasi, masih ada tes Kompetensi Dasar yang terdiri dari tiga macam tes...

Administrasi Bisnis, atau sering juga disebut sebagai Administrasi Niaga, adalah jurusan kuliah yang cukup banyak peminatnya. Apakah menjadi mahasiswa jurusan ini adalah impianmu juga? Tapi udah tahu belum, lulusan Administrasi Bisnis tuh bisa berkarir sebagai apa aja, sih?   1. Entrepreneur / Wirausaha Punya usaha sendiri tuh berarti punya karir juga lho, Sobat Pintar. Ya...

Kamu udah terlanjur jatuh hati sama sastra, baik Sastra Indonesia maupun sastra asing yang lain? Tapi masih ragu, sarjana Bahasa dan Sastra tuh entar ngapain ya, setelah lulus kuliah? Bisa kerja apa aja, sih? Yuk lihat pilihan karir lulusan Bahasa dan Sastra berikut ini.   1. Penyunting Bahasa Kenapa untuk menjadi seorang Penyunting Bahasa atau Editor, kamu harus lulus dari...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line
Logo Aku Pintar

Daftar Beasiswa Kuliah di Aplikasi Aku Pintar

Buka