website-baru-navbar Portlet

new-jurusan Portlet

Temukan Jurusan yang Tepat Buat Kamu Disini!

Bersama Kampus Pintar kamu dengan mudah mencari kampus terbaikmu

Ilmu Kesehatan Masyarakat

Apa yang dipelajari?

Ilmu memelihara, melindungi dan meningkatkan kesehatan masyarakat melalui usaha-usaha pengorganisasian medis dan perawatan masyarakat.

Kecocokan

Prospek Kerja

Instansi Pemerintahan dan Perusahaan, Lembaga kesehatan, K3 Perusahaan, Peneliti kesehatan, Konsultan Kesehatan, Tenaga Pendidik, Wiraswasta


Menampilkan 1 - 20 hasil 30
Avatar
Avatar

Klo kita nanti pilih snmptm prodi K3 ada gak?

Fri 25, Jan, 2019 16:38  

0

Lapor |

Avatar

kannitha celina apa beda nya ilmu kesmas sama kesmas?

Fri 14, Dec, 2018 11:11  

1

Lapor |
Avatar

neysha ayari sama aja kok

Wed 16, Jan, 2019 00:42  

Avatar

neysha ayari

Wed 16, Jan, 2019 00:42  


Avatar

Rini Siti Juariah di jurusan kesmas itu kita belajar kedokteran gak sih? kits diajarin gak cara mendiagnosis penyakit, pake stetoskop, belajar nyuntik, atau yg lainnya kak?

Sun 09, Dec, 2018 21:28  

0

Lapor |
Avatar

neysha ayari ilmu kesmas itu multi disiplin dek, belajar kedokteran juga tapi bukan penanganan medis ya (nyuntik dll) tapi belajar suatu penyakit, penyebab penyakit, pencegahan penyakit dsb

Wed 16, Jan, 2019 00:41  

Avatar

Dian Permata Sari kak banyaklo kalo mau ambil kesma disepelekan masyarakat:( dibilangnya gini apaan si kesmas itu kerjanya dimana gitu huu sedih deh

Fri 29, Mar, 2019 13:06  


Laporkan Diskusi

website-baru-footer Portlet