Jurusan Manajemen Perkantoran
CariJurusanV3

Apa itu Manajemen Perkantoran ?
Program Office Management dirancang dengan tujuan agar peserta didik menguasai masalah pengelolaan Human Resources dalam perusahaan. Untuk menunjang kemampuannya peserta didik dilengkapi dengan keterampilan administrasi perkantoran, filling sistem,administrasi keuangan, administrasi perpajakan, dan administrasi perbankan. Beberapa materi tambahan tentang pengetahuan pasar modal diberikan agar wawasan peserta didik menjadi lebih luas
Mengapa harus
Jurusan Manajemen Perkantoran ?
- Mampu mengelola dokumen, arsip, dan informasi
- Prospek kerja yang luas
- Mengasah keterampilan komunikasi
- Mengasah kemampuan analitis
Jurusan manajemen perkantoran memfokuskan pada belajar tentang cara mengelola dokumen, arsip, dan informasi, sehingga seseorang yang ingin memiliki kemampuan tersebut bisa mempertimbangkan jurusan ini.
Lulusan jurusan manajemen perkantoran memiliki banyak pilihan lokasi kerja dan bidang kerja yang beragam, seperti sekretaris, asisten manajer, pengelola perkantoran, staf administrasi, dan asisten proyek.
Lulusan jurusan manajemen perkantoran diharapkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan. Ini bisa menjadi pertimbangan bagi seseorang yang ingin memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Jurusan manajemen perkantoran menekankan pada kemampuan analitis siswa, sehingga seseorang yang memiliki kemampuan tersebut bisa merasa cocok dengan jurusan ini.

Sekretaris, Asisten Manajer, Staf Administrasi, Staf Proyek
Apa yang dipelajari?
Program Office Management dirancang dengan tujuan agar peserta didik menguasai masalah pengelolaan Human Resources dalam perusahaan. Untuk menunjang kemampuannya peserta didik dilengkapi dengan keterampilan administrasi perkantoran, filling sistem,administrasi keuangan, administrasi perpajakan, dan administrasi perbankan. Beberapa materi tambahan tentang pengetahuan pasar modal diberikan agar wawasan peserta didik menjadi lebih luas
Pengetahuan dan Keahlian
- Mampu mengadministrasikan dokumen kantor, membuat berbagai macam surat, dan efisiensi pekerjaan kantor.
- Menguasai masalah ketenagakerjaan dalam perusahaan baik secara intern maupun ekstern.
- Memiliki wawasan dan jiwa enterprenuer mempunyai nilai kepribadian, sikap, berbudi luhur.
- Mampu mengoperasikan teknologi untuk pengelolaan administrasi dokumen.

Mata Kuliah

AZAS - AZAS MANAJEMEN

MENGETIK ELEKTRONIK

TABLE MANNER

ADMINISTRASI & MANAJEMEN PERKANTORAN

MANAJEMEN PERSONALIA

MANAJEMEN KEARSIPAN

BAHASA INGGRIS PERKANTORAN

Public Relation

Bahasa Inggris / C

STENOGRAFI
Kampus Terkait
Jurusan Terkait Manajemen Perkantoran
footer_v3

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat
sesuai minat dan bakatmu.
Aku Pintar memiliki visi membuat pendidikan merata, mudah dijangkau, dan terjangkau dengan Program Journey Pintar yang merupakan sebuah program persiapan lengkap bagi siswa SMA/SMK/sederajat yang ingin masuk ke perguruan tinggi impiannya.
Kontak Kami
Grand Slipi Tower Lt. 42
Jl. S. Parman Kav 22-24
Jakarta Barat
© 2024 Aku Pintar. All Rights Reserved