redesain-navbar Portlet

Blog

Rss

Entri dengan tag teknik perminyakan .

Apa yang membuat suatu jurusan kuliah menarik untukmu, Sobat? Selain ilmu yang memang ingin dipelajari, apakah prospek masa depan yang ditawarkan juga menjadi faktor pertimbangan pilihan? Bila keduanya sama-sama penting, lima jurusan atau program studi berikut ini amat sangat patut dipertimbangkan untuk dipilih, Sobat.   1. Teknik Perminyakan Minyak dan gas merupakan dua isu penting...

90

There's a wise saying, money can't buy happiness. Tapi adakah orang yang bisa hidup tanpa uang sepeser pun? Uang adalah alat yang menjadi sarana bagi kita memenuhi kebutuhan hidup. Bagi sebagian orang, uang juga menunjukkan prestis. Dan setelah kita menjadi dewasa, uang menopang kita untuk hidup mandiri. Each and every person put their own value on money, of course. Bagaimana denganmu, Sobat?...

270

Dari tahun ketahun, ada saja pergeseran dan perubahan pilihan jurusan kuliah yang diminati oleh para pelajar Indonesia. Jurusan-jurusan kuliah apa saja yang diperkirakan akan diserbu peminat pada SNMPTN, SBMPTN, dan Seleksi Mandiri nanti? QS World University Rankings merilis beberapa jurusan yang akan banyak dicari tahun ini. Ingin tahu apakah jurusan bidikanmu termasuk didalamnya, Sobat?...

520

Beranikah kita jujur, bila salah satu alasan kita memilih untuk kuliah dijurusan tertentu adalah karena prospek penghasilannya dimasa depan? Well, it's human, anyway. On the contrary, it's another problem when we make the prospect the one and only cause. Tapi sebagai fresh graduates, tentunya ekspektasi kita haruslah serealistis mungkin. Berikut ini gambaran berapa banyak ...

170

Masih tentang prospek dibidang teknik, Sobat. Let's continue the latter part so that you'll know more about the Faculty of Engineering.   Teknik Perminyakan Menjadi mahasiswa Teknik Perminyakan berarti nantinya Sobat Pintar akan belajar tentang penambangan minyak bumi, gas alam, dan panas bumi. Penambangan fluida yang dipelajari mencakup teknik reservoir, produksi, pengeboran,...

120

Bisa dikatakan, memilih jurusan kuliah adalah hal yang personal. Salah satu sebabnya, masing-masing kita memiliki minat, bakat, dan kemampuan yang berbeda pada berbagai bidang. Sementara bagi sebagian orang, prospek penghasilan yang baik setelah lulus kuliah merupakan poin penting – atau bahkan yang terpenting. Do you think the same way as well? When earnings is of the essence, why don't we...

260

Mau jadi horang kaya? Sah-sah aja kok, punya cita-cita hidup kaya raya. Salah satu caranya, adalah dengan kuliah dijurusan yang diyakini dapat mengantarkanmu pada pekerjaan dan karir menjanjikan dimasa depan. Ya... kali-kali aja, kamu memang beruntung bisa hidup mapan lantaran pekerjaan dan karir yang menghasilkan gaji tinggi. Nah, langsung aja deh, jurusan apa aja sih, yang berpotensi...

540

Banyak yang bilang, Teknik Perminyakan adalah salah satu jurusan kuliah yang bisa bikin kamu tajir. Nah, apa gak bikin penasaran tuh, seperti apa sih jurusan ini, kok bisa bikin seseorang berduit banyak? Yuk, kepoin, deh.   Petroleum Engineering, Tak Cuma Belajar Tentang Perminyakan Namanya memang Teknik Perminyakan, tapi jangan salah, dijurusan ini kamu nggak melulu belajar tentang...

180

CssBlog

metablog-web Portlet