redesain-navbar Portlet

Blog

Entri dengan tag tes .

Salah satu materi uji UTBK 2019 adalah Tes Potensi Skolastik (TPS), atau dikenal juga sebagai Tes Bakat Skolastik (TBS). Tak diajarkan sebagai satu matapelajaran utuh di sekolah, TBS diujikan pada UTBK dan tentu mempengaruhi peluangmu pada SBMPTN. Lantas, pernahkah Sobat bertanya kenapa harus mengikuti tes ini?   Tujuan Diterapkannya Tes Bakat Skolastik TBS digunakan untuk...

Passing grade adalah topik hangat yang terus-menerus diulang setiap tahun, khususnya terkait dengan seleksi masuk perguruan tinggi negeri. Tapi apa sih, passing grade itu? Trus , apa sih , yang sudah kamu ketahui tentang passing grade ? Udah bener belum, pengetahuanmu tentang passing grade ? Yuk , sama-sama kita cari tahu.   Variasai Pecahan Passing Grade ...

Adakah orang disekitarmu, mungkin kenalan atau kerabat, yang mengikuti seleksi CPNS tahun ini? Nggak ada sepinya deh, kalau ada seleksi CPNS. Bahkan di beberapa daerah, seseorang yang ikut seleksi CPNS bisa jadi berita heboh sekhalayak ramai. Padahal, proses seleksinya cukup panjang, lho. Setelah seleksi administrasi, masih ada tes Kompetensi Dasar yang terdiri dari tiga macam tes...

Bejibun nya tawaran beasiswa yang bisa kamu akses saat ini tentu jadi peluang kuliah ke luar negeri yang sayang untuk dilewatkan. Dan negara mana sih, yang kamu pilih? Pastinya disesuaikan juga dengan pilihan jurusan atau program studimu – nggak bakalan belajar Sastra Jepang di Jerman, kan? Nah, Jepang sama Jerman aja udah dua negara dengan dua bahasa yang berbeda. Bagaimana...

metablog-web Portlet

popular-post-web Portlet

redesain-footer Portlet

Bersama Aku Pintar temukan jurusan kuliah yang tepat sesuai minat dan bakatmu. Mungkin kamu tertarik dengan kampus dan jurusan kuliah dibawah ini.

Aku pintar logo

Aku Pintar adalah perusahaan teknologi informasi yang bergerak dibidang pendidikan. Nama perusahaan kami adalah PT. Aku Pintar Indonesia

Kontak Kami

+62 812 2000453
info@akupintar.id

Ikuti

Facebook Instagram Youtube WhatsApp Line