website-baru-feed-banner Portlet

Informasi Terkini Seputar Dunia Pendidikan

Informasi terbaru

website-baru-navbar Portlet

blog-custom-web Portlet

30

05, 2018
Image artikel

4 Tips untuk Melewati Masa Transisimu dari Sekolah ke Kuliah

Oleh deni purbowati | 30 May 2018 | 23 Komentar

Memasuki dunia universitas bisa jadi saat-saat yang sudah lama kamu tunggu. Dunia baru yang berbeda dari sekolah tentunya terasa sangat menarik, terutama karena ada banyak hal yang berbeda. Tapi sudah siapkah kamu menghadapi perbedaan-perbedaan itu?...

28

05, 2018
Image artikel

Kerja Apa Setelah Kuliah Psikologi? Lihat Ragam 5 Profesi Berikut Ini

Oleh deni purbowati | 28 May 2018 | 32 Komentar

Kamu tertarik kuliah atau sedang kuliah di Psikologi? Secara umum, ilmu Psikologi mencakup kajian tentang perkembangan, sosial, kepribadian, dan kognitif, dengan konsentrasi bidang studi pada Psikologi Klinis, Psikologi Perkembangan, Psikologi Pendi...

26

05, 2018
Image artikel

Sistem Informatika atau Teknik Informatika? Ini 4 Inti Perbedaannya

Oleh deni purbowati | 26 May 2018 | 0 Komentar

Sistem Informatika dan Teknik Informatika adalah dua jurusan yang cukup favorit saat ini. Tapi apa kalian tahu apa perbedaan keduanya? Jangan sampai maunya kuliah di Jurusan Teknik Informatika, ternyata malah nyasar ke Jurusan Sistem Informatika – a...

25

05, 2018
Image artikel

6 Tips Mengatasi Rasa Bosan di Kelas

Oleh deni purbowati | 25 May 2018 | 0 Komentar

Sebagai seorang pelajar atau mahasiswa, wajar saja adakalanya rasa bosan muncul. Apalagi, kalau kamu cenderung moody dan tak keberatan mengikuti naik turunnya mood-mu untuk belajar. Kalau lagi di luar kelas sih, kamu bisa ke kantin, main basket, ata...

24

05, 2018
Image artikel

Semangat Belajar dengan Sarapan Pagi

Oleh deni purbowati | 24 May 2018 | 0 Komentar

Sudahkah kamu sarapan tadi pagi? Enggak sempat, atau emang tak biasa sarapan pagi sebelum berangkat sekolah? Memang ada banyak sebab kenapa lebih dari separuh pelajar masa kini melewatkan sarapan pagi. Udah buru-buru berangkat pagi ke sekolah atau m...

21

05, 2018
Image artikel

Kamu Tipe Pelajar Auditori? Simak 4 Tips Belajar Berikut Ini

Oleh deni purbowati | 21 May 2018 | 0 Komentar

Coba renungkan lagi. Apakah teman-temanmu suka bercerita padamu? Apa mereka bilang kamu pendengar yang baik? Sudahkah kamu ditegur karena sibuk melihat hal lain saat guru menjelaskan sesuatu di depan kelas? Apa kamu mudah mengingat nama orang yang b...

17

05, 2018
Image artikel

3 Tips Melatih Pemikiran Kritismu

Oleh deni purbowati | 17 May 2018 | 0 Komentar

Kamu masuk kelas sesuai jadwal, pulang sekolah juga sesuai jadwal. Kamu juga jarang bolos atau bikin alasan untuk meninggalkan kelas. Tapi kenapa rasa-rasanya enggak ada materi pelajaran yang mampir dikepala padahal kamu udah bersikap manis seharian...

16

05, 2018
Image artikel

Pengen Lulus SBMPTN? Yuk Simak 4 Tips Ini

Oleh deni purbowati | 16 May 2018 | 0 Komentar

Emang gak tertarik sama SNMPTN (hmm... akibat dari nilai rapor yang fluktuatif), atau emang tertantang menakhlukkan SBMPTN? Apapun itu, yang jelas, lulus SBMTPN gak semudah membalik telapak tangan. Bayangin aja nih, dari ratusan ribu peserta SBMPTN,...

Menampilkan 581 - 588 hasil 588

popular-post-web Portlet

Terpopuler

Terbaru